Skip to main content

Kenali Karakter Seks Anda dari Zodiak


Ilmu ramal-meramal menggunakan zodiak yang dikenal dengan istilah astrologi ternyata tidak hanya digunakan untuk memprediksi peruntungan, kesehatan, jodoh, dan pekerjaan. Lewat ilmu astrologi, karakter seks seorang pria bisa juga diprediksi. Phyllis Vega, penulis buku Erotic Astrology: The Sex Secrets of Your Horoscope Revealed, membeberkan hasil studinya.
Apakah Anda termasuk tipe yang agresif, petualang, dingin atau jangan-jangan hyper? Mari bersama-sama kita kenali karakter seks berdasarkan zodiak. 

Aries

Pria Aries adalah tipe pria yang memiliki gairah seks tinggi dan cenderung tidak sabaran. Melakukan foreplay bukan kesukaan pria Aries. “Mereka menginginkan apa yang mereka inginkan, dan mereka mau saat itu juga,” ujar Vega. Pria Aries adalah tipe pemain sejati, dan bukan pemimpi.
Pasangan yang cocok: Leo, Sagitarius, Gemini, dan Aquarius.

Taurus

Berbeda 180 derajat dari pria Aries, pria Taurus adalah tipe yang sabar dan senang membangun suasana. Pria Taurus adalah tipe pria yang bisa dipercaya, setia, dan hati-hati dalam bercinta, namun tetap sensual. Foreplay dan memberi bunga menjadi dua hal yang senang ia lakukan.
Pasangan yang cocok: Virgo, Capricorn, Cancer, Scorpio, dan Pisces.

Gemini
Pria Gemini lebih mementingkan aspek emosional dibandingkan hubungan fisik. “Dalam bercinta, pria Gemini senang mengobrol. Di saat tidak bercinta, mereka juga suka membicarakan seks,” kata Vega. Di sisi lain, pria Gemini termasuk tipe yang mudah berubah mood­-nya. Ia  adalah tipe pria yang biasa langsung keluar kamar setelah mencapai klimaks.
Pasangan yang cocok: Libra, Aquarius, Aries, Leo, dan Sagitarius.

Cancer

Pria Cancer adalah tipe pecinta yang lembut. Ia menginginkan hubungan emosional yang mendalam dan sangat setia. Tidak heran, pria Cancer sering dicap posesif. Pria Cancer termasuk tipe yang hanya menginginkan satu wanita untuk mengarungi kehidupan seksualnya.
Pasangan yang cocok: Taurus, Virgo, Capricorn, Scorpio, dan Pisces.

Leo

Pria Leo adalah tipe drama king. Di manapun ia berada, ia senang menciptakan drama. Pria Leo senang menjadi pusat perhatian dan mudah terbuai pujian saat di atas ranjang. “Mereka senang dibelai secara fisik,” ujar Vega. Pria Leo memang dilahirkan untuk menjadi pecinta alami yang lebih suka beraksi dibandingkan menerima rangsangan.
Pasangan yang cocok: Aries, Sagitarius, Gemini, Libra, dan Aquarius.

Virgo

Pria Virgo dalam kesehariannya mendapatkan cap sebagai pria polos, tetapi di balik kepolosannya, pria tipe ini sangat cerewet. Pria Virgo sangat mementingkan kebersihan dan kenyamanan tempat bercinta. Tipe ini bukanlah tipe agresif sehingga lebih senang menerima rangsangan daripada beraksi.
Pasangan yang cocok: Taurus, Capricorn, Cancer, Scorpio, dan Pisces.

Libra
Pria Libra adalah pria yang erotis dan liar dalam berfantasi. Dalam bercinta, pria Libra sangat perfeksionis, namun dalam hatinya selalu ingin mencoba hal-hal baru dengan sepenuh jiwa. Sisi lembut tipe ini membuat pria yang berada di bawah naungan zodiak Libra tidak suka memaksa dan ingin mengikuti kemauan pasangannya.
Pasangan yang cocok: Gemini, Aquarius, Aries, Leo, dan Sagitarius.

Scorpio
Pria Scorpio adalah pria yang terlihat banyak tingkah dan cenderung nyeleneh, namun sebenarnya ia adalah pria yang bijaksana. Dalam urusan seks, pria Scorpio terbilang cukup misterius dan cenderung suka berganti-ganti gaya. Pria Scorpio termasuk tipe yang memerlukan cinta mendalam untuk melakukan hubungan seks. Menurut Vega, sekali pria Scorpio jatuh cinta, ia akan benar-benar mencintai dan menginginkan seks terus-menerus.
Pasangan yang cocok: Cancer, Pisces, Gemini, Libra, dan Aquarius.

Sagitarius

Pria Sagitarius adalah pria yang paling bisa memainkan suasana. Di atas ranjang, pria tipe ini bisa meyakinkan pasangannya bahwa dunia memang hanya milik mereka berdua. Karena sifat petualangnya yang terlalu tinggi, pria Sagitarius sering dicap kurang setia. “Tetapi, kebersamaan dengan pria Sagitarius biasanya selalu menjadi pengalaman yang tidak terlupakan,” jelas Vega.
Pasangan yang cocok: Aries, Leo, Gemini, Libra, dan Aquarius.

Capricorn

Pria Capricorn adalah seorang workaholic dengan stamina tinggi yang terkesan menganggap seks tidak terlalu penting. Tetapi, jangan salah, setelah diajak masuk kamar tidur, pria Capricorn menunjukkan bahwa ia juga bisa bersenang-senang. “Capricorn adalah salah satu bintang paling berhasrat, dan tak seorangpun mengetahuinya,” kata Vega. Pria Capricorn cenderung berterus terang daripada bertindak misterius.
Pasangan yang cocok: Taurus, Virgo, Cancer, Scorpio, dan Pisces.

Aquarius

Pria Aquarius sulit ditebak karena mereka sisi intelektualnya sangatlah istimewa. Dengan sikap pendiam dan berkepala dingin, pria Aquarius bercinta dengan gaya mesin diesel: sulit panas, tetapi sekali sudah “naik” akan menjadi sangat bergairah. Tipe ini bukanlah tipe yang suka dengan komitmen jangka panjang.
Pasangan yang cocok: Gemini, Aries, Leo, dan Sagitarius.

Pisces
Pria Pisces biasanya mempesona dari segi fisik. “Mereka emosional, bukan intelektual,” tutur Vega. Pria Pisces sangat hebat dalam hal menyenangkan pasangannya dan selalu berusaha menikmati waktu berdua dengan pasangan. Fantasi seksual tipe ini terbilang liar. Ia selalu siap dengan hal-hal baru sehingga bukan tipe yang membosankan.


Pasangan yang cocok: Scorpio, Cancer, Taurus, Virgo, dan Capricorn.
Apakah karakter seks Anda sesuai dengan yang dituliskan di atas? Benar tidaknya, semoga dengan mengenali karakter seks diri sendiri, Anda juga terdorong untuk memahami apa yang sebenarnya diinginkan oleh pasangan Anda. Nikmatnya sebuah hubungan seksual dibangun lewat rasa pengertian bersama oleh kedua belah pihak bukan?

Comments

Popular posts from this blog

PENJELASAN KATA "ASS" DALAM BAHASA INGGRIS

Orang amerika sering banget ngomong 'ass'. Ass yang berarti pantat ternyata bisa mengalami perbuahan makna jika diletakan dibelakang kata kerja atau kata benda sebelumnya. Jadi, hanya karena ada kalimat yang mengandung Ass, bukan berarti artinya pantat, yuk kita cek satu persatu. Kick Ass = Jagoan Kick ass kalo diartikan secara harfiah "tendang pantat" tapi arti yang benar adalah "jagoan". contoh:  I wanna be Kick ass! (saya ingin menjadi jagoan ). Ass-kicked Ass kicked kebalikan dari kick-ass. Ass kick dalam bahasa indonesia adalah "menjadi bulan bulanan". Konteknya seperti maling yang ketangkap terus dipukuli habis habisan. Berarti si maling habis di "Ass kicked". contoh kalimatnya cari sendiri. Kick Your Ass! "Kick your ass !" adalah ungkapan yang artinya sama dengan "Menghajarmu!" dalam artian fisik seperti memukul atau menendang. contoh : "I will Kick your ass!". Bad Ass =Sangar! Bad as

Arti Kata (Fuck)

Fuck adalah kata paling kotor yang sekaligus paling populer diseluruh dunia. Biasanya kalo ditulisan, di sensor menjadi f*ck dan jika diucapkan entah di radio, acara atau TV diganti menjadi "F World" atau *Beeeb* alias kena sensor. Tujuan dari tulisan ini bukan untuk membudayakan ngomong Fuck, tapi memahami arti dari kata ini tergantung pada kontek kalimat. Siapa tau anda di kata katai orang dengan kata ini anda tahu artinya. Di sisi lain, anda juga bisa menghindari kata ini dalam setiap ucapan atau komentar. Kata ini makin populer setelah ada internet dan menjadi bumbu wajib film barat yang beredar. Kata Fuck mempunyai banyak arti yang berbeda sesuai dengan konteks kalimat. Berikut ini adalah contoh dan konteksnya yang saya ambil dari dialog film atau meme di internet  : 1. Fuck:hubungan seksual Ini adalah arti asli dari contohnya misalkan dialog dalam sebuah film, seorang penjahat masuk bar dan melihat wanita cantik, lalu dia mengatakan : I Wanna fuck that ho

ARTI KATA "SHIT"

Kata "shit" yang berarti "T41" memang sangat sering kita dengar dalam film barat. Namun, jangan semua diartikan T41 dong!, ga semuanya berarti seperti yang diomongkan. Kata ini berbeda maknanya tergantung kontek pembicaraan dan penggunaannya dalam kalimat. Jika anda pembaca blog ini, anda mungkin heran, karena dua posting sebelumnya membahas "fuck" dan "ass" dan sekarang ditambah "shit". Jujur aja, ini murni pendidikan, hanya sebatas pengetahuan bahasa, dan bukan untuk diucapkan. saya suka menonton film dan banyak dialog yang mengandung kata ini, namun kadang bingung kan, maksudnya apa tuh kalimat! yuk kita artikan satu persatu I got this shit! Artinya: Saya bisa menangani ini / saya mendapatkan [barang/hal yang dicari].  Biasa dipakai ketika kita melakukan pekerjaan dan kita mengalami kesulitan, lalu ada teman yang mau membantu, namun anda yakin anda bisa sendiri. Dalam bahasa inggris kasar, anda bisa mengucapkan: "I g