Skip to main content

Cara Bermain Dota 2 Untuk Pemula yang Simpel

Akhir-akhir ini Games Dota 2 paling banyak diminati oleh karenanya cara bermain Dota 2 untuk pemula yang simple akan diurai secara sederhana dalam tulisan ini dan tentunya butuh koreksi juga dari para master Dota 2 untuk menyempurnakan tulisan ini.

Baiklah, game online Dota 2 dimainkan  oleh dua team yang tiap teamnnya beranggotakan lima orang, setiap team memiliki markas di pojok kanan dan kiri (radiant dan dire) setiap markas memiliki satu bangunan yang bernama "ancient" nah ancient ini merupakan bangunan inti yang harus dilindungi tiap team karena apabila bangunan ancient di salah satu team hancur maka team tersebut akan kalah. Berikut ini beberapa cara bermain Dota 2 untuk pemula yang harus kamu kuasai.





Pick hero pada saat pertama kali main Dota 2
Untuk cara bermain Dota 2 bagi pemula, picklah salah satu hero yang paling kamu suka misalnya kamu suka pake kunka pick terus heronya sampai kamu benar-benar sudah menguasai skill-skill nya dan effect dari skillnya. Jangan dulu gonta-ganti hero percuma gan malah tambah pusing. Kalau kamu sudah bisa menguasai satu hero baru dah ganti ke hero yang lainnya kan lumayan dapet pengalaman main.

Pilih hero yang sesuai dengan style kamu
memilih hero adalah cara bermain Dota 2 untuk pemula yang paling sreg buat kamu mainin misalnya kamu suka pake role tanker untuk nge rambo pada saat war, pilihan heronya bisa bristleback, centaur, axe, tidehunter, pudge dan lain-lain.
Tapi hati-hati kalau pick role tanker kalau kamu ga berani open war mending jangan deh soalnya tanker selalu berada di barisan depan pada saat war dan yang duluan mati juga.








Perhatikan hero-hero yang di pick team atau musuh
Didalam cara bermain Dota 2 untuk pemula, pick hero jangan sembarangan ada aturannya lihatlah hero yang di pick team usahain agar team kamu melengkapi semua role contohnya nih kalau team kamu pick dua carry satu tanker satu stuner nah sisanya kamu harus pick support.
Ane ilustrasikan team itu kayak sepeda, coba kalau sepeda kamu ga ada stangnya masih bisa jalan kan tapi repot makenya. Nah maka dari itu ane saranin agar tidak nge pick hero sembarangan.



Beli item yang paling berguna
Yang terakhir dari cara bermain Dota 2 untuk pemula yaitu memilih item yang paling penting dan berguna untuk hero kamu jangan ngikutin recommend item yang sudah ada. Belajar ngulik gan coba-coba aja tapi lihat kondisi juga misalnya kalau team musuh banyak yang pick stunner/magic damage, item untuk melawannya bisa bkb, ghostscepter dan lainnya pokonya yang sesuai dengan kondisi.







Demikianlah cara bermain Dota 2 untuk pemula semoga Bermanfaat untuk kalian..
Slm Gamers...hihihi

Comments

Popular posts from this blog

PENJELASAN KATA "ASS" DALAM BAHASA INGGRIS

Orang amerika sering banget ngomong 'ass'. Ass yang berarti pantat ternyata bisa mengalami perbuahan makna jika diletakan dibelakang kata kerja atau kata benda sebelumnya. Jadi, hanya karena ada kalimat yang mengandung Ass, bukan berarti artinya pantat, yuk kita cek satu persatu. Kick Ass = Jagoan Kick ass kalo diartikan secara harfiah "tendang pantat" tapi arti yang benar adalah "jagoan". contoh:  I wanna be Kick ass! (saya ingin menjadi jagoan ). Ass-kicked Ass kicked kebalikan dari kick-ass. Ass kick dalam bahasa indonesia adalah "menjadi bulan bulanan". Konteknya seperti maling yang ketangkap terus dipukuli habis habisan. Berarti si maling habis di "Ass kicked". contoh kalimatnya cari sendiri. Kick Your Ass! "Kick your ass !" adalah ungkapan yang artinya sama dengan "Menghajarmu!" dalam artian fisik seperti memukul atau menendang. contoh : "I will Kick your ass!". Bad Ass =Sangar! Bad as

Arti Kata (Fuck)

Fuck adalah kata paling kotor yang sekaligus paling populer diseluruh dunia. Biasanya kalo ditulisan, di sensor menjadi f*ck dan jika diucapkan entah di radio, acara atau TV diganti menjadi "F World" atau *Beeeb* alias kena sensor. Tujuan dari tulisan ini bukan untuk membudayakan ngomong Fuck, tapi memahami arti dari kata ini tergantung pada kontek kalimat. Siapa tau anda di kata katai orang dengan kata ini anda tahu artinya. Di sisi lain, anda juga bisa menghindari kata ini dalam setiap ucapan atau komentar. Kata ini makin populer setelah ada internet dan menjadi bumbu wajib film barat yang beredar. Kata Fuck mempunyai banyak arti yang berbeda sesuai dengan konteks kalimat. Berikut ini adalah contoh dan konteksnya yang saya ambil dari dialog film atau meme di internet  : 1. Fuck:hubungan seksual Ini adalah arti asli dari contohnya misalkan dialog dalam sebuah film, seorang penjahat masuk bar dan melihat wanita cantik, lalu dia mengatakan : I Wanna fuck that ho

ARTI KATA "SHIT"

Kata "shit" yang berarti "T41" memang sangat sering kita dengar dalam film barat. Namun, jangan semua diartikan T41 dong!, ga semuanya berarti seperti yang diomongkan. Kata ini berbeda maknanya tergantung kontek pembicaraan dan penggunaannya dalam kalimat. Jika anda pembaca blog ini, anda mungkin heran, karena dua posting sebelumnya membahas "fuck" dan "ass" dan sekarang ditambah "shit". Jujur aja, ini murni pendidikan, hanya sebatas pengetahuan bahasa, dan bukan untuk diucapkan. saya suka menonton film dan banyak dialog yang mengandung kata ini, namun kadang bingung kan, maksudnya apa tuh kalimat! yuk kita artikan satu persatu I got this shit! Artinya: Saya bisa menangani ini / saya mendapatkan [barang/hal yang dicari].  Biasa dipakai ketika kita melakukan pekerjaan dan kita mengalami kesulitan, lalu ada teman yang mau membantu, namun anda yakin anda bisa sendiri. Dalam bahasa inggris kasar, anda bisa mengucapkan: "I g